By CANCER 4778. Powered by Blogger.

THE BEST INSPIRATION FOR INDONESIAN

Sunday, June 30, 2019

ADA KALANYA SESEORANG HADIR HANYA UNTUK MENOREH SEBUAH KENANGAN BUKAN SEBUAH HARAPAN.

0 comments
Kamu Datang dan Pergi Terlalu Cepat

Kamu Datang dan Berlalu Begitu Cepat

Ada banyak orang yang datang dan pergi di dalam kehidupan kita dan tak semua orang yang hadir sesuai dengan keinginan dan bisa memberi kita sebuah bentuk kebahagiaan. Kenyataannya, ada orang yang hadir hanya memberikan sebuah kenangan di masa lalu, untuk memberi kita pelajaran, membuat kita belajar untuk menjadi lebih kuat.

Tak mudah ketika seseorang yang kalian pikir akan memberi kalian harapan ternyata malah berujung meninggalkan. Tapi menangisi atau menyesali semua juga percuma dan merupakan hal yang sia-sia belaka. Segalanya ada waktunya, semua yang terjadi memiliki makna dan hikmahnya tersendiri. Kita pun memiliki keterbatasan dalam mengatur siapa orang yang bakal hadir dan masuk ke dalam kehidupan kita.

Kalian mau menolak hadirnya sebuah kenangan..?

ARTIKEL LAIN : Hakekat Ikhlas dan Pengelompokannya.

Rasanya akan sulit kalian lakukan. Karena Kenangan itu sudah jadi bagian yang menempel dan mengiringi langsung hidup kita. Bahkan perjalanan hidup kita ini berisi serangkaian kenangan. Tak mungkin kalian bisa mengabaikannya atau membuangnya, karena ia sudah melebur dalam hidup kita.


Datang dan Pergi

Dia Datang dan Pergi

Andai kita bisa mengetahui isi hati seseorang atau membaca pikiran seseorang, pastinya akan lebih mudah mengetahui mana orang yang akan membuat kita bahagia dan mana yang akan memberi kita luka. Sayangnya, kita punya keterbatasan untuk mengendalikan semuanya. Terkadang sulit bagi kita untuk menolak hadirnya seseorang dalam hidup kita. Tapi kita selalu punya pilihan siapa yang layak untuk kita perjuangkan dan kita pertahankan.

Sungguh pastinya sulit untuk melakukannya. Menerima dan mengambil hikmah dari semua, itulah yang bisa kita lakukan. Meski seseorang itu hadir hanya memberi kenangan dan bukannya harapan, tak perlu menyesali semua yang sudah berlalu. Tak ada yang bisa kita ubah di masa lalu. Tapi kita masih bisa melangkah membuka jalan baru. Membuka hati yang baru untuk harapan yang jauh lebih berarti.


ARTIKEL LAIN : Stigma Negatif Tentang Janda.


Saat seseorang yang begitu kamu harapkan ternyata malah pergi meninggalkan, meratapi luka terlalu lama jelas tak ada gunanya. Saatnya untuk lebih menghargai rasa, menjaga hati dan memaknai kembali arti cinta yang sejati. Semua yang hilang akan kembali dalam wujud yang lebih baik. Bila saat ini ada seseorang yang membuatmu terluka, akan ada saatnya muncul seseorang yang baru yang akan membuat hidupmu lebih indah.

Sedih, luka, dan duka, semua itu memang menyakitkan. Tapi dari semua itu kita bisa dapat pelajaran untuk bisa lebih kuat. Jika ada seseorang yang hadir hanya menorehkan kenangan apalagi luka, relakan saja semua. Masih ada harapan akan datang seseorang yang lebih pantas untukmu.


#SalamNUSANTARA
#Blog #Inspirasi
#Blogger