By CANCER 4778. Powered by Blogger.

THE BEST INSPIRATION FOR INDONESIAN

Monday, July 1, 2019

TIDAK SEMUA PASANGAN YANG SALING CINTA DITAKDIRKAN HIDUP BERSAMA.

0 comments
Tidak Semua Pasangan Bersama

Pernikahan Yang Di Impikan Setiap Pasangan

Mungkin diantara kalian pernah berada di kondisi ini. Kamu dan dia sama-sama saling mencintai. Akan tetapi pada akhirnya karena satu dan lain hal kalian ternyata tidakk ditakdirkan hidup bersama.

Hidup ini kadang penuh misteri, begitu pun dengan urusan jodoh dan pasangan hidup. Ada kalanya kamu sudah merasa telah menemukan orangnya, tapi ternyata dia bukan orang yang tepat buat kamu. Atau pernah sama-sama memiliki rasa yang sejalan tapi kemudian harus berpisah karena takdir yang tidak berpihak pada kalian berdua. Kalau sudah begini, rasanya tak ada jalan lain yang bisa kita tempuh selain berusaha Ikhlas dan Sabar menerima kenyataan tersebut.

Artikel Lain : Ada Kalanya Seseorang Hadir Hanya Untuk Menoreh Sebuah Kenangan Bukan Sebuah Harapan.

Ingat..!! Jangan Memaksakan Hal yang Mustahil yang malah bisa makin menyakitkan Hati kalian. Sakit dan sedih memang saat bayangan dan impian masa depan yang dirangkai bersama itu sirna dengan kenyataan yang begitu pahit. Tapi kita juga perlu memahami bahwa memaksakan sesuatu yang mustahil juga tak akan mendatangkan kebaikan. Bagaimana kalau jadinya malah tambah saling menyakiti dan melukai..?
Kalian tentunya tak ingin bila hal itu terjadi. Jika berpisah dan melepas bisa jadi jalan tengah yang terbaik, maka itulah jalan yang perlu kalian dipilih.

Jika Memang Jodoh Pasti Bersama

Jika Memang Jodoh Pasti Ada Cara

Ungkapan yang klise sebenarnya tapi inilah cara paling bijak untuk bisa melanjutkan hidup. Mau memutar ulang waktu ke belakang pun sudah tak mungkin. Ingin menghapus semua kenangan yang sudah tercipta juga tak mungkin. Kita hanya perlu menggunakan kemampuan dan kekuatan yang tersisa untuk bisa melangkah ke depan.

Kalian mungkin punya jalan yang berbeda. Hidup kita masing-masing bisa memiliki kejutan dan misterinya yang sama sekali tak terduga. Siapa tahu justru dengan takdir saat ini, kamu dan dia bisa lebih bahagia dengan kehidupan kalian masing-masing. Makin berkembang dan membaik dengan cara sendiri-sendiri. Tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi di setiap langkah baru yang kita ambil.

Cinta Akan Menyatukan

Cinta Memang Sulit Disatukan

Jangan sampai hati kalian jadi tertutup. Semua luka dan kesedihan itu tak perlu disimpan dan dipendam terlalu lama. Selalu sediakan ruang untuk hati yang baru. Tetaplah jadi dirimu, tapi dirimu yang baru dan lebih baik dari sebelumnya. Dengan begitu, kamu bisa lebih yakin bahwa hal-hal yang terjadi ke depannya akan jauh lebih baik.

Memang hal yang tak mudah saat harus menghadapi sebuah kenyataan pahit. Butuh waktu dan proses. Satu-satunya orang yang bisa menguatkan dirimu tak lain adalah dirimu sendiri. 

At one time, maybe you and he were matched not to be lovers, but to be matched as people who shared happiness. Or you experience a deep dilemma when everyone around you has let go of their single years. Affairs of mate certainly become a very important issue for everyone, especially singles. Every person would want to get the best match. It's just that, don't forget, you still need and have the right to be happy in your waiting.

#SalamNUSANTARA
#Blog #Inspirasi
#Blogger