By CANCER 4778. Powered by Blogger.

THE BEST INSPIRATION FOR INDONESIAN

Friday, July 5, 2019

KISAH DIBALIK LAGU ARMADA PENCURI HATI

0 comments
Armada

Armada 2019

Sebuah Band asal Indonesia yang bernama Armada terbentuk pada tahun 2008 silam, setelah Armada sukses dengan album “Hal Terbesar” pada Tahun 2009 lalu yang membuat Rizal sang Vokalis, Radha sang Gitaris, Mai Sang Gitaris, Endra Sang Bassis dan Andit Sang Drumer semakin dikenal dan diminati oleh para pecinta Musik Nusantara. 

Dengan singlenya yang menjadi Hits di albumnya tersebut, tidak membuat mereka malah merasa puas, Armada selalu ingin mengexplore sesuatu yang baru. Di awal tahun 2012, Armada meluncurkan Album 'Satu Hati Sejuta Cinta'. Album tersebut adalah sebuah album baru dari Armada yang di distribusikan lewat jaringan KFC Indonesia dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pecinta musik Nusantara. 

Dua single Armada yang sudah dirilis yaitu Mabuk cinta dan Hargai Aku, dimana video clipnya sendiri sempat menjadi Video Clip yang paling banyak di lihat di situs Youtube. Hal tersebut tak membuat Armada langsung merasa puas, single berjudul Pencuri Hati pun di pilih menjadi single ke Tiga mereka. Single yang menjadi track ke 4 di album Satu Hati Sejuta Cinta ini diciptakan oleh Rizal, Mai dan Radha. Lagu yang mengisahkan ungkapan perasaan hati yang “Tercuri”Isi lagu tersebut sangat dalam dan begitu menyentuh. Inilah yang bisa ditangkap dari lagu yang musiknya di garap oleh Mai dan Rizal. Kegalauan sudah bisa dirasakan dari awal lagu hingga akhir. Ungkapan rasa cinta yang sangat besar kepada “Sang Pencuri Hati” bisa mengalahkan segalanya, meski sempat merasakan sakit hati dari sang Pencuri Hati.


Video : By ARMADA

Dahulu...
Kau selalu membuat diriku terus menangis
Aku yang selalu sayangi dirimu...
Walau kau tinggalkan diriku...
Kamu pencuri...
Pencuri hatiku... 
Kau Bawa Lari...
Separuh Jiwaku...
Kamu pencuri...
Pencuri hatiku...
Tak ada lagi...
Yang sehebat dirimu...

Kekuatan lirik dengan pilihan kata yang menarik namun tetap ringan dan mudah untuk di ingat, ditambah dengan Aransemen musik yang apik menjadi ciri khas band yang terbentuk di Kota Palembang ini. Semoga kita bisa terinspirasi akan Keberhasilan Armada di Dunia Musin Nusantara.

#SalamNUSANTARA
#Blog #Inspirasi
#Blogger