By CANCER 4778. Powered by Blogger.

THE BEST INSPIRATION FOR INDONESIAN

Monday, August 26, 2019

BAHAGIA TAK SEMUDAH KATA BIJAK

0 comments
Bahagia Tak Semudah Kata Orang Bijak

Perasaan bahagia yang timbul karena cinta memang abstrak dan sulit untuk dijelaskan, tapi bukan berarti tak bisa dirasakan. Ada yang bilang rasa bahagia itu seperti kupu-kupu yang beterbangan dalam perut kita. Ada juga yang mengungkapkan perasaannya itu seperti ingin meledak saking bahagianya apalagi saat bersama dengan orang tercinta.

Banyak orang diluar sana yang mengatakan bahwa Bahagia itu karena adanya Cinta, Bahagia itu sederhana, Bahagia itu seperti yang tertuang dalam beberapa Puisi Cinta atau Kata Bijak tentang Kebahagiaan. Kebanyakan orang mencari kebahagiaan diluar dari dirinya sendiri, padahal itu merupakan sebuah kekeliruan, karena kebahagiaan sejatinya ada di dalam diri kita sendiri.

ARTIKEL LAIN : Akhir Sebuah Harapan.

Hidup bukan hanya tentang menemukan hal yang bisa membuat kalian bahagia, tetapi juga tentang menyadari apa yang membuat kalian bersedih dan berani menjauh dari orang yang kalian cintai. Tak peduli betapa sakit hati kalian karena cinta, tapi percayalah, akan ada seseorang diluar sana yang akan menyembuhkan sakit kalian dan buat kalian bahagia. Jangan biarkan hal kecil merusak bahagia kalian hari ini dan hari yang akan datang. Tinggalkan yang membuat kalian sedih, karena kalian pantas dapatkan bahagia.

Hidup itu seperti siang dan malam, ada kalanya terang dan ada kalanya gelap. Agar tidak terjebak dalam rasa putus asa dalam menjalani hidup ketika menghadapi masalah, maka perlu untuk memahami kehidupan secara lebih seimbang dan juga terus belajar menguatkan mental agar senantiasa terus tegar menghadapi cobaan dalam menjalani hidup agar menjadi bahagia.

Puisi Singkat By Asha Abie

Puisi diatas berjudul "SINGKAT" yang berisi tentang kesedihan dibalik Cinta dan dikarang oleh “Asha Abie” memang memiliki makna yang luar biasa, akan tetapi Hidup itu tak semudah kalimat bijak atau puisi, akan lebih bijaksana menjadikan kalimat itu sebagai penyemangat dari pada terus mengutuk dan tak melakukan perubahan apapun, karena yang membedakan kenangan yang tertinggal dari orang yang pernah kalian cintai adalah rasa sakit yang tersisa.

Tak semua senyuman itu berarti pertanda kebahagiaan. Karena yang tersembunyi dibalik senyuman tidak selalu bisa terlihat. Tak semua tawa itu berarti bahagia karena sering kali tawa adalah penutup hati yang tengah terluka. Karena setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti kalian.


Kata-Kata By Merry Riana
#SalamNUSANTARA
#Blog #Inspirasi
#Blogger